Cara Membuat Akun Gmail Mudah dan Daftar Akun Gmail


Gmail Merupakan salah satu program dari GOOGLE yang sering digunakan untuk mendaftar akun pribadi milik google sendiri misalnya membuat akun youtube dan facebook.
Gmail juga merupakan platfrom email yang ada di internet, sebagai program dari Google setiap manusia yang mengunakan Android harus menggunakan gmail untuk login pada perangkat tersebut.

Saat emai pertamakali diperkenalkan, perkemangannya sangat terbatas, hanya dengan mengundang temannya untuk bergabung di gmail. Hal ini dilakukan untuk mempertaankan reputasi elit gmail.sistem undangan terbatas secarah resmi diberhentikan pada 14 february 2007. sehingga email menjadi populer seketika di dunia online.

Gmail tak seperti kompotitornya, gimail tidak memasang iklan di setiap pesan yang masuk atau menambahkan sesuatu pada surat anda, iklan yang di dapatkan di ponsel anda bukan sengaja dari pihak gmail karena pihak gimail tidak memasang pesan apapun ke dalam gmail tersebut.

Manfaat Menggunakan Gmail

Sebelum kita memperaktekkan cara membat gmail terlebih dahulu kita mengetahui manfaat akun gmail tersebut

1. Penyaringan spam
Memang sekarang ini penyedia gmail mulai menimalisis adanya spam. Dan google sekarang memiliki penyaringan span yang baik. gmail berupaya menyaring adanya upaya spam, virus, dan penyaringan tersebut tidak bisa 100 persen.

2. Manager dengan Google Hangoust
Gmail menediakan jasa layangan Hangoust yang berada di sebelah kiri desktop. Google Hangoust hampir sama dengan messanger yang dapat melakukan video call untuk dua keatas.

3. Akses Ofline
Anda adapat mengakses Gmail dengan ofline karena sekarang Gmail bisa dipasang dengan di google chrome dengan memasangkan di chrome.

Cara Membuat Akun Gmail
Setelah bertele-tele tentang gmail pada kesempatan ini kita akan menjelaskan bagaimana cara membuat akun gmail.
  1. Masukkan alamat www.gmail.com pada web browser Anda.
  2. Klik create an account, sebuah kotak akan terbuka.
  3. Silahkan isi data diri anda/ data yang ingin anda masukkan dengang lengkap dengan mengisi semua kolom yang dibutuhkan.
  4. Jika ternyata terdapat tulisan That username is taken. Try another. ketika muncul notifikasi tersebut nama user tersebut telah digunakan oleh orang lain . Anda bisa mengakalinya dengan menambah angka.
  5. Silahkan klik tombol "Klik Next Step",  maka akan muncul agreement, atau sebuah kotak persyaratan, maka anda tinggal klik pada I Agree.
  6. Anda telah memiliki akun Gmail sekarang.
Jadi setelah membuat akun tersebut anda secara resmi memiliki akun gmail sendiri

0 Response to "Cara Membuat Akun Gmail Mudah dan Daftar Akun Gmail"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel