Ini Yang Akan Terjadi Di Hari Kiamat


Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
AlvinKurniawan.com - Pada Artikel Kali ini AlvinKurniawan.com Akan membahas tentang Ini Yang Akan Terjadi Di Hari Kiamat
Ini Yang Akan Terjadi Di HariKiamat
Baginda Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wasallam bersabda : ( mafhumnya )
Akan ada tiba masanya atas umat ku di mana ke khusyu'kan dalam shalat akan hilang.
Akan tiba nanti masanya atas umat ku disaat banyaknya kematian yang secara mendadak.
Akan tiba nanti masanya atas umat ku disaat banyaknya gempa bumi yang akan terjadi.
Akan tiba masanya atas umat ku dimana orang jujur didustakan, orang tepercaya dituduh khianat, dan penghinaan dipercayai
Akan ada tiba masanya atas umat ku dimana jikalau urusan umat di limpahkan kepada pemimpin yang bukan ahlinya
Akan ada tiba masanya atas umat ku dimana seseorang muslim itu tidak akan mengucapkan salam kecuali kepada orang yang mereka kenal saja.
Akan tiba nanti masanya atas umat ku saat banyaknya terjadi pembunuhan sesama sendiri.
Akan ada tiba masanya atas umat ku dimana banyaknya masjid di bangun megah akan tetapi sepi jamaah nya,
Akan ada tiba masanya atas umat ku dimana banyaknya setiap orang tanpa kecuali akan makan uang riba, orang yang tidak makan langsung, pasti terkena debu debunya.
Akan ada tiba masanya atas umat ku dimana banyaknya seseorang tidak peduli dari mana hartanya yang ia  dapat, apakah dari yang halal atau yang haram.
Akan ada tiba masanya atas umat ku dimana banyaknya manusia yang saling membangga-bangga kan dengan perbuatan maksiat mereka.
Para sahabat rasul pun bertanya " Apakah hal itu akan benar-benar terjadi wahai rasulullah ?
Rasulullah pun menjawab dan berkata : Akhir zaman pasti akan terjadi , dan apabila hal itu terjadi maka hari kiamat pun akan datang "
Lihat lah Hampir semua yang disebutkan di atas telah berlaku di zaman kita sekarang ini.
Adalah Hari-hari yang sangat Ganjil !
Akhi - akhi dan Ukhti - ukhti  hanya mementingkan makanan yang sedap dan pakaian yang cantik - cantik saja terhadap anak - anak mereka.
Akan tetapi mereka melupakan menanam ajaran agama dan akhlak kepada anak - anak mereka sendiri.
Hari - hari yang Ganjil.
Para pekerja tidak ikhlas bekerja dengan alasan gaji yang diberi tidak mencukupi / kurang
Namun mereka lupa sesungguhnya Allah.Swt memberkati rezeki yang halal dan menghilangkan dari sesuatu yang haram.
Hari-hari yang Ganjil
Pemuda dan pemudi berjam - jam menghabiskan waktu mereka jalan - jalan di Mall atau di Pasar.
Akan tetapi mereka merasa letih dan berat untuk mengerjakan shalat walau hanya dua rakaat saja.
Hari - hari yang Ganjil.
Pemuda dan pemudi sekarang sangat menyukai musik dan hati mereka pun tenang Namun jika untuk mendengar ayat- ayat Allah, hati mereka menjadi sesak, seakan - akan mereka hendak naik ke langit sedangkan mereka tidak mengetahui bahwa perkara yang halal tidak boleh bercampur dengan perkara yang berbau haram.
Hari-hari sangat Ganjil.
Kita bersungguh - sungguh banting tulang sehingga mampu membeli apa yang kita inginkan, yang enak - enak dan yang bagus - bagus, murah atau mahal, kita sanggup membayar nya walaupun dengan berapa harga sekalipun, akan tetapi ketika kita ingin bersedekah  ke dalam kotak masjid, kita akan memilih uang kita yang paling kecil nominal nya untuk di masukkan ke dalam kotak amal.
Hari - hari yang Ganjil.
Kita set alarm sebelum jam tidur takut terlambat bangun untuk pergi mencari nafkah. namun kita selalu lupa untuk mengaktifkan alarm untuk bangun sholat.
Hari - hari sangat Ganjil
Kita saling bercaci dan membicarakan keburukan sesama makhluk - makhluk Allah, Namun kita lupa yang difirmankan oleh allah " Tiada suatu ucapan pun yang di ucapkan nya melainkan ada di datangi malaikat pengawas yang selalu hadir " .
Hari-Hari yang Ganjil.
Kita selalu mengeluh karena banyak nya musibah dan bencana, namun kita lupa akan firman Allah " Maha Suci Allah yang telah menggerakkan kendaraan ini untuk kami padahal kami tiada kuasa menggerakkan nya "

Hari - hari yang Ganjil.
para Ibu - ibu serta bapak - bapak membiarkan saja istri dan anak perempuan mereka memakai pakaian dengan menampakkan aurat bahkan menimbulkan fitnah kepada orang lain tanpa ada rasa bersalah dan tidak berani untuk mencegah kelakuan andak dan istrinya dengan alasan itu adalah hak kami.
Hari - hari yang Ganjil.
Pada saat pesan ini sampai kepadamu, maka dengan engkau telah menjadi salah seorang yang membantu dalam memberikan peringatan tentang peraturan serta syariat Allah dan sunnah-sunnah Nabi Muhammad shallallaahu ‘alaihi wasallam.
Apa yang kami harapkan darimu adalah turut serta mengingatkan sebagian dari sunnah Nabi saw ini walau hanya dengan satu perbuatan sunnah saja.
Menjaga dan mengingatkan Hadis  yang mulia dengan demikian Anda telah bersama - sama dengan kami dalam mengingatkan sunnah - sunnah Rasulullah sollallaahu alaihi wasallam.
Jadilah anda salah seorang yang mengajak kepada kebaikan.
Agar semakin bertambah pahala kita dapat karena saling mengingatkan sesama makhluk allah
Insya Allah.
Mudahan - mudahan kita selamat hidup di dunia yang sementara ini...untuk Menuju Akhirat yang kekal abadi

Aamiin Allahumma Aamiin
Itulah tadi pembahasan tentang Ini Yang Akan Terjadi Di Hari Kiamat Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua dan kita dapat menjadi orang - orang yang disayangi allah SWT

0 Response to "Ini Yang Akan Terjadi Di Hari Kiamat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel